Pasar Antik Triwindu Solo

 

Pasar Antik triwindu Solo

Pasar Antik Triwindu

Tempat wisata ketiga yang bisa Anda kunjungi adalah Pasar Antik Triwindu yang terletak di Jalan Diponegoro Surakarta. Dalam pasar ini terdapat banyak sekali barang-barang antik yang pastinya menjadi sasaran empuk bagi Anda yang menyukai barang lawas. Meski begitu, Anda pun harus benar-benar jeli dalam memilih barang antik tersebut karena merupakan barang second.

Anda pun dapat melakukan penawaran sebelum membeli, seperti layaknya di pasar tradisional. Barang-barang yang tersedia antara lain lukisan kuno, uang jenis lawas, koin, kain batik, wayang, hingga onderdil jaman dulu.

Ingin mengulang kembali kenangan dan membangkitkan nostalgia masa lampau? Tidak usah bingung. Anda hanya perlu datang ke Kota Solo. Tidak jauh dari Ngarsopuro Night Market terdapat sebuah pasar yang menjual aneka barang seni. Ialah Pasar Triwindu, atau biasa disebut dengan Pasar Antik Triwindu. Pasar ini dibangun pada tahun 1939 sebagai bentuk peringatan 24 tahun pemerintahan Mangkunegaran VII.

Sayangnya, pihak terkait tidak begitu memperhatikan pengelolaan objek wisata belanja yang satu ini. Baru pada pemerintahan walikota Solo, Bapak Jokowi, pasar ini direnovasi dan ditata ulang sehingga menjadi apik seperti sekarang. Aneka benda seni yang bisa didapat di Pasar Triwindu antara lain patung batu dan kayu, uang kuno, radio lawas, senjata kuno, perabot rumah tangga, wayang, jam dinding, cangkir, mesin ketik, telepon tua, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi: Ngarsopuro, Jl. Diponegoro, Keprabon, Kec. Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.

Sewa mobil Solo

Sewa mobil Solo ke Pasar antik Triwindu Solo

Damai rent car menyediakan layanan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, sewa mobil Innova reborn solo, rental grand innova Solo, toyota calya, sewa mobil ELF Solo, Pregio, Terios, sewa APV Solo, sewa mobil Hiace Solo, Travello, Camry, sewa honda jazz Solo, sewa fortuner TRD Solo, rental fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa Alphard Solo dengan harga yang murah. Baca juga Damai blog.

Comments

Damai Rent Car - Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo.

Griyan, Jl. Ketupat II No.6, RT.03/RW.01, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171,
Phone: +6285106170004



Solo Rent CarSewa mobil SoloRental Mobil Solo

Sewa mobil Solo murah hubungi 085106170004, Dalam / Luar Kota, 6, 8, 12, 24 jam, harian, mingguan & bulanan, bisa lepas kunci. Damai rent car melayani sewa mobil operasional kantor, wisata di Solo,kunjungan dinas dan lain lain.

Persewaan Mobil Solo Murah, berkunjung ke kota Solo dengan menggunakan mobil yang sesuai dengan keinginna anda. Damai Rent Car menyediakan berbagai jenis rental mobil mewah dengan harga murah namun berkualitas. Tidak perlu membawa mobil pribadi dari kota asal anda, cukup dengan harga murah anda sudah bisa menikmati perjalanan di Solo seperti menggunakan mobil pribadi.

Kami menyediakan layanan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa Xenia Solo, rental Avanza Solo, sewa mobil Innova rebourn solo, rental grand innova Solo, toyota calya, sewa mobil ELF Solo, Pregio, Terios, sewa APV Solo, sewa mobil Hiace Solo, Travello, Camry, sewa honda jazz Solo, sewa furntuner TRD Solo, rental fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa Alphard Solo dengan harga yang murah. Baca juga Damai blog.